Apa yang membuat anda mengunjungi blog kami..??

Minggu, 04 November 2012

TUBAN, suaramerdeka.com - Kuota haji bagi Kabupaten Tuban, Jawa Timur tahun ini berkurang. Hal ini disebabkan sebanyak 50 jamaah calon haji dipastikan batal berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci pada tahun ini.
Para jamaah yang gagal berangkat itu berasal dari dari beberapa kecamatan di Tuban, seperti Semanding, Merak Urak-urak, dan Jenu.
Mereka batal berangkat karena berbagai alasan. Selain faktor administratif, ekonomi dan keluarga, sebagian di antaranya karena sakit serta meninggal dunia.
Jamaah Haji Tuban Sedang di berangkatkan

Dengan gagalnya 50 orang itu ke Tanah Suci, jumlah jamaah calon haji yang berangkat dari Kabupaten Tuban pada tahun ini sebanyak 763 orang. Jumlah ini turun dibanding tahun lalu yang mencapai 800 orang.
Jamaah calon haji yang tergabung dalam kelompok terbang 14 dan 15 tersebut dijadwalkan berangkat pada 25 September 2012 esok setelah sebelumnya dikarantina di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur.
Segala persiapan pemberangkatan jamaah calon haji kloter 14 dan 15 telah dilakukan baik oleh panitia maupun para jamaah calon haji. Pengumpulan seluruh barang bawaan jamaah calon haji dipastikan selesai hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar